Advertisements

Kisah Haru Polisi Menilang Mantannya Yang Menyayat Hati - Page 3

THIS ADS by GOOGLE
Pengemudinya hanya dihukum 3 tahun. Setelah bebas ia dapat berkumpul dan bisa memeluk anaknya lagi. Sementara saya, saya tidak lagi dapat melihat apalagi memeluk anak saya. Beribu kali saya mencoba untuk memaafkan si pengemudi itu tapi tidak bisa. 

Maafkan saya Lusi, hati-hati di jalan. Titip salam buat keluargamu.

Dan selamat ulang tahun buat anakmu!"

Adi ternyata tidak menilang Lusi dan malah memberikan kembali SIM miliknya. Mendengar cerita tersebut, Lusi pun terkejut dan merasa bersalah. Dia bergegas kembali ke pos tempat Adi tadi, tapi sayang dia sudah tidak ada lagi.

Lusi pun menyesali kesalahannya dan berharap temannya itu mau memaafkan kesalahannya. Sejak kejadian itu, Lusi jadi pengendara yang taat aturan lalu lintas.

Nah sobat, belajar dari kisah di atas, kita jangan suka menganggap segala sesuatu itu dengan sepele meskipun memang terlihat sepele. Hargai dan patuhi aturan yah sobat!

Halaman selanjutnya..
1 2 3 4
THIS ADS by GOOGLE