10 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Secara Alami dalam 1 Minggu

10 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Secara Alami dalam 1 Minggu tanpa efek samping merupakan sebuah artikel penambah pengetahuan agar kita menyadari betapa mudahnya melakukan perawatan wajah murah tanpa membutuhkan biaya yang mahal. Memang adakalanya jika mau instant harus mau mengeluarkan dana yang besar, namun cara berikut merupakan cara sederhana namun hasil maksimal.
Agar wajah cantik bisa kita dapatkan segera, maka 10 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Secara Alami dalam 1 Minggu tanpa efek samping bisa kita lakukan dengan melakukan hal-hal seperti berikut :

  1. Rajin membasuh muka dengan air tanpa sabun setiap hari. Jika kita sering membasuh muka dengan sabun maka akan membuat wajah kering di luar namun bagian dalam tetap berminyak. 
  2. Gunakan masker wajah yang terbuat dari madu dan lemon. Hal ini untuk mengurangi kesan kusam dan berminyak pada wajah.
  3. Minum air putih yang banyak untuk mencegah dari dehidrasi dan mengeluarkan racun yang ada pada tubuh.
  4. Istirahat yang cukup. Jika kita kurang istirahat makan regenerasi sel-sel kulit akan terhambat akibatnya wajah terlihat kusam dan tua.
  5. Hindari makanan pedas dan berlemak tinggi karena akan memicu minyak di wajah.
  6. Rajin mengonsumsi buah-buahan terutama yang mengandung vitamin C agar wajah cerah alami dari dalam.  
  7. Rajin melakukan peeling pada wajah untuk meluruhkan sel-sel kulit yang sudah mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Gunakan peeling yang aman bagi kulit dan hypoallergenic.
  8. Gunakan pelembab wajah yang mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah dan bisa melindungi wajah dari bahaya sinar UVA maupun UVB, agar wajah selalu terlihat segar dan tidak kusam.
  9. Perbanyak makanan yang mengandung serat tinggi seperti sayur-sayuran agar metabolism tubuh menjadi lancar dan peredaran darah pada tubuh juga berjalan dengan baik sehingga wajah terlihat segar.
  10. Rajin menggunakan cream malam sebelum tidur yang bisa membantu mempercepat regenerasi pada sel-sel kulit wajah.

Cara Mencerahkan Wajah Kusam


Demikian mengenai 10 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Secara Alami dalam 1 Minggu tanpa efek samping.