Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami tanpa adanya efek samping

Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami tanpa adanya efek samping bisa diterapkan dengan menggunakan ramuan tradisional. Sebelumnya kita perlu mengenali apa sih sebenarnya penyakit asma itu. Penyakit asma adalah terjadi penyempitan yang ada pada saluran pernafasan sehingga jalannya pernafasan menjadi terganggu. Terjadinya penyempitan pada saluran pernafasan biasanya ada dua sebab, yaitu saluran pernafasan mengalami produksi mucus yang berlebihan dan yang kedua, terjadi pembengkakan atau inflamasi pada saluran pernafasan.

Dalam dunia kedokteran, pengobatan penyakit asma akan dibedakan berdasarkan penyebabnya. Jika karena inflamasi, maka dokter akan memberi obat anti inflamasi, sedangkan jika saluran pernafasan mengalami produksi mucus yang berlebihan, maka dokter akan memberikan obat yang bisa mengurangi produksi mucus yang berlebihan tersebut. Namun dalam pengobatan secara tradisional, penyakit asma tidak akan dibedakan berdasarkan penyebabnya.  Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami tanpa adanya efek samping bisa ditempuh dengan berbagai cara, salah satunya adalah seperti berikut ini :

  • Pengobatan dengan bawang putih, caranya ambil 5 siung bawang putih, potong kecil-kecil dan rebus dengan 1 gelas air. Biarkan mendidih hingga menyisakan air sekitar ½ gelas. Setelah itu saring dan ambil airnya. Campurkan beberapa tetes madu, minum setiap pagi dan sore hari. Sebaiknya selalu membuat ramuan baru jika hendak meminum ramuan tersebut. Terus minum ramuan tersebut hingga penyakit asma tidak kambuh lagi.
  • Pengobatan dengan daun waru, caranya siapkan sekitar 9 lembar daun waru, 3 batang seledri, tambahkan garam dan gula aren secukupnya. Hancurkan semua bahan menjadi satu dan tambahkan 1 gelas air. Masak hingga mendidih hingga menyisakan sekitar ½ gelas air. Minum sehari dua kali. Jangan lupa juga selalu membuat ramuan bari agar khasiat yang terkandung pada bahan-bahan yang digunakan selalu terjaga.
  • Terapi telur puyuh, caranya rebus telur puyuh dan makan seperti biasa. Makanlah telur puyuh setiap hari secara agar asma tidak kambuh lagi. Mungkin cara telur puyuh adalah cara yang paling menyenangkan bukan? Selain rasanya lezat juga penuh manfaat.

Cara Mengobati Penyakit Asma

Demikian solusi mudah Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami tanpa adanya efek samping