10 Cara efektif menambah berat badan secara cepat dan aman dalam kegiatan sehari hari

10 Cara efektif menambah berat badan secara cepat dan aman dalam kegiatan sehari hari sangat cocok diterapkan bagi  mereka yang memiliki tubuh kurus. Memiliki tubuh kurus memang sering membuat kita berkecil hati, terutama bagi kaum laki-laki. Simbol sebagai seorang pria macho terkadang hanya bisa menjadi sebuah mimpi akibat kondisi badan yang jauh dari harapan, sehingga membuat rasa percaya diri juga turut menghilang.

Berikut adalah 10 cara efektif menambah berat badan secara cepat dan aman yang bisa kita praktekkan secara mudah dan efisien,
  1. Minum air putih yang cukup. Air putih sangat penting bagi tubuh kita, karena membantu tubuh untuk melancarkan system pencernaan juga membantu tubuh untuk mengeluarkan zat-zat beracun dari dalam tubuh.
  2. Tidur yang cukup. Sebaiknya patuhi aturan tidur ideal yaitu 8 jam sehari karena tidur yang cukup sangat berpengaruh terhadap regenerasi sel-sel tubuh yang biasanya akan bekerja sangat efektif pada saat tubuh sedang beristirahat. 
  3. Memakan makanan yang bergizi, yaitu hindari memakan makanan cepat saji dan perbanyak makan makanan seperti sayur dan buah-buahan serta kacang-kacangan. 
  4. Mengunyah makanan dengan sempurna, yaitu mengunyah makanan sampai halus karena akan memaksimalkan penyerapan gizi yang akan dilakukan oleh tubuh.
  5. Tidak merokok, karena merokok akan memperburuk kondisi badan , sebab nikotin yang terkandung pada rokok akan membuat anda selalu merasa kenyang meski anda belum makan.
  6. Rajin minum Susu, agar kebutuhan kalsium dan nutrisi yang lain bisa terpenuhi dengan baik dan seimbang.
  7. Rajin berolah-raga ringan seperti jogging, selain membantu menjaga kebugaran tubuh, juga meningkatkan supply oksigen kedalam tubuh sehingga metabolism tubuh menjadi lebih baik
  8. Makan secara teratur dan tepat waktu. Hal ini penting selain terhindar dari maag, asupan gizi untuk tubuh juga selalu terjaga.
  9. Meminum supplemen makanan tambahan agar kebutuhan tubuh terpenuhi secara sempurna.
  10. Rajin melakukan berbagai aktivitas sehingga badan akan selalu sehat, fit dan terjaga kondisi staminanya.


Semoga tips 10 Cara efektif menambah berat badan secara cepat dan aman bisa bermanfaat buat anda.