Menerapkan 10 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman!

Menerapkan 10 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman! Bukanlah suatu hal yang mustahil untuk di jalankan.  Sudah banyak orang yang menerapkan cara alami untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan hasilnya sungguh luar biasa. Untuk itu mari kita Menerapkan 10 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman!sesuai dengan langkah-langkah berikut :


  1. Istirahat yang cukup, yaitu usahakan tidur 8jam perhari agar regenerasi sel-sel pada tubuh terjadi dengan baik.
  2. Hindari kebiasaan tidur hingga larut malam atau bahkan begadang sampai pagi. Hal ini akan merusak system kerja tubuh dan juga akan menurunkan daya tahan tubuh sehingga berbagi penyakit akan dengan mudah datang menyerang.
  3. Perbanyak minum air putih. Menurut standar yang sudah dianjurkan,minum air putih yang ideal adalah minimal 8gelas sehari. Air putih bermanfaat menjaga tubuh dari dehidrasi dan juga memiliki tugas utama yaitu mengeluarkan zat-zat beracun yang ada pada tubuh.
  4. Stop merokok atau hindari rokok, meskipun hanya asapnya saja sebaiknya anda hindari. Rokok memiliki kandungan nikotin yang berbahaya bagi tubuh dan juga merusak regenerasi sel-sel tubuh yang baru sehingga anda akan menjadi semakin kurus jika tetap merokok.
  5. Selalu makan-makanan berprotein tinggi dan berserat tinggi, juga imbangi dengan berbagai buah-buahan yang kaya akan berbagai macam vitamin.
  6. Selalu rajin berolah raga setiap hari agar sirkulasi darah pada tubuh lancar sehingga metabolism yang terjadi juga lancar dan asupan oksigen maksimal.
  7. Rajin minum susu agar kebutuhan kalsium dan nutrisi terpenuhi dengan sempurna.
  8. Hindari stress yang berlebihan karena akan mempengaruhi kinerja tubuh dan otak sehingga secara tidak langsung juga akan berpengaruh pada kondisi tubuh kita.
  9. Mengunyah makanan sampai halus agar semua nutrisi bisa diserap tubuh secara sempurna.
  10. Mengonsumsi supplement makanan serta vitamin tambahan untuk membantu tubuh mendapatkan kembali nutrisi yang telah hilang.


Demikian  tips- tip yang bisa disampaikan agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tanpa harus mengeluarkan dana yang berlebihan. Selamat Menerapkan 10 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman!