Solusi Mudah Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Hitungan Hari

Solusi Mudah Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Hitungan Hari bisa terwujud asalkan bisa mengatur pola makan dengan baik dan benar. Pola makan yang baik dan benar adalah pola makan yang mengikuti program diet secara sehat, bukan diet yang menyiksa diri dengan tidak makan sama sekali. Jika kita menerapkan pola diet yang tidak sehat, justru akan berakhir dengan timbulnya penyakit pada tubuh kita yang bisa berakhir pada kematian.

Program diet sehat banyak sekali macamnya. Berikut akan kita uraikan beberapa Solusi Mudah Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Hitungan Hari,
  1. Pagi hari, minumlah green tea tanpa gula dan imbangi dengan memakan roti yang diolesi madu dan yoghurt. Kandungan energi serta nutrisi yang tinggi pada madu membuat anda bisa menahan dari godaan rasa lapar, sementara yoghurt memiliki bakteri baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jika anda juga memiliki kacang almon, ada baiknya anda makan sebagai sarapan pagi hari.
  2. Untuk coffe break time, silahkan anda memakan sari kacang hijau. Sari kacang hijau selain kaya akan vitamin, juga membantu anda selalu merasa kenyang.
  3. Pada siang hari, Kurangi porsi nasi putih, usahakan makan nasi putih cukup 1 kali hanya pada siang hari dengan porsi hanya tidak lebih dari 5 sendok makan. Perbanyak memakan sumber protein seperti ikan, ayam dan beef. Hindari lemaknya.  Sebagai minuman pendamping, minum jus apple tanpa gula atau bisa juga jus strawberry tanpa gula.
  4. Sebagai ganti makan malam anda, makanlah buah-buahan atau anda bisa membuat stew buah, Caranya campurkan 2 gelas susu dengan berbagai buah-buahan, didihkan dan makan selagi hangat. Selain itu, memakan kacang polong dan sayuran hijau juga dianjurkan.
  5. Sebelum tidur, akhiri dengan meminum ramuan tea dari daun jati belanda. Daun jati belanda sangat bermanfaat dalam menurunkan kolesterol yang ada pada tubuh.

Cara Menurunkan Berat Badan

Lakukan cara diet dengan menu yang sudah disebutkan diatas selama seminggu berturut-turut, dan anda akan mendapatkan hasilnya secara nyata. Solusi Mudah Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Hitungan Hari akan berhasil jika kita berhasil mengontrol nafsu makan yang berlebih.