Cantik berseri dengan 10 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Secara Alami

Cantik berseri dengan 10 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Secara Alami bisa kita lakukan dengan mudah. Yang kita perlukan adalah ketelatenan serta kedisiplinan diri dalam menjaga pola makan serta gaya hidup kita sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Agar wajah bisa cantik secara maksimal, maka ikutilah tips Cantik berseri dengan 10 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Secara Alami :


  1. Minum banyak air putih setiap hari, minimal adalah 8 gelas sehari agar tubuh tidak dehidrasi serta racun-racun dari dalam tubuh bisa dikeluarkan secara sempurna. Selain itu air putih juga membantu mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang telah mati.
  2. Menghindari makanan berkadar lemak serta kolesterol yang tinggi, seperti gorengan, cokelat, kacang, kopi, dsbnya.
  3. Tidak tidur larut malam dan usahakan selalu memiliki jam tidur yang ideal, yaitu sekitar 8 jam setiap harinya.
  4. Hindari stress berlebih karena akan membuat wajah terlihat kusam dan tua.
  5. Rajin berolah raga, seperti lari pagi, bersepeda ataupun aerobic agar sirkulasi darah lancer dan tubuh menjadi sehat.
  6. Rajin membersihkan wajah setiap kali habis memakai make-up dengan menggunakan milk cleanser dan sabun wajah yang tepat, karena sisa-sisa make up yang masih tertinggal di wajah bisa menyebabkan jerawat dan komedo yang jika dibiarkan akan membuat kulit terlihat kusam dan tidak menarik.
  7. Rajin melakukan masker wajah dengan madu yang dicampur buah lemon setiap seminggu sekali.
  8. Mengonsumsi banyak sayuran yang berserat tinggi serta buah –buahan yang memiliki kandungan vitamin yang tinggi.
  9. Rajin mengompres wajah dengan es batu yang berfungsi untuk mengurangi minyak serta mengecilkan pori-pori.
  10. Sebelum tidur selalu membersihkan wajah dan gunakan cream malam yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Hal ini penting karena pada saat kita istirahat maka regenerasi sel-sel kulit kita akan menjadi sangat aktif, karenanya hindarkan tidur dengan menggunakan make up karena akan memperburuk kondisi kulit kita.


Langkah mudah untuk tampil Cantik berseri dengan 10 Cara Mencerahkan Wajah Kusam dan Berminyak Secara Alami kini bisa anda lakukan di rumah.