10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat serta Baik digunakan

10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat adalah bahasan kami kali ini, tidak perlu banyak basa basi langsung saja kita simak yang berikut ini :

1. Memutihkan Gigi dengan Siwak
Untuk merawat gigi dapat dengan menggunakan sebuah siwak. Siwak merupakan dahan ataupun akar pohon yang bisa untuk membersihkan gigi, gusi serta mulut. Syarat dari siwak yang digunakan adalah siwak yang halus lembut dan kebersihannya terjaga.

2. Memutihkan Gigi dengan Arang Kayu
Dengan menggunakan arang kayu ini dapat secara ampuh menghilangkan warna kuning yang menempel pada gigi. Akan tetapi anda harus waspada untuk menggunakan arang kayu ini sebab bila menggunakan secara berlebihan dapat merusak email pada gigi. Jadi anda harus menggunakannya dengan sewajarnya.

3. Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk
Anda dapat menggunakan bagian dalam dari kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning. Anda dapat secara teratur melakukan hal ini agar gigi anda menjadi putih alami.

4. Memutihkan Gigi dengan Strawberi
Ternyata 10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat salah satunya adalah dengan menggunakan buah strawberry. Caranya adalah anda hanya perlu mengonsumsinya.

5. Memutihkan Gigi menggunakan Pasta Gigi Alami
Pasta gigi yang terbuat dari bahan tradisional adalah dengan menggunakan daun salam serta kulit jeruk. Anda dapat menjemurnya kemudian menumbuknya kemudian campur dengan air dan mengaduknya hingga tercampur. Kemudian anda dapat menggunakannya untuk menggosok gigi pada gigi kuning anda.

6. Memutihkan Gigi Menggunakan Lemon dan Garam
Anda dapat membuat pasta gigi dengan menggunakan bahan dari jus lemon dan menambahnya dengan garam. Dengan menggunakan pasta gigi ini dijamin dapat memutihkan gigi anda.

7. Memutihkan gigi dengan baking soda
Ternyata baking soda dapat menghilangkan noda-noda yang ada di gigi dengan ampuh. Akan tetapi jangan terlalu sering menggunakannya sebab akan merusak gigi anda. Dalam sebulan anda dapat menggunakan baking soda maksimal 2 kali saja.

8. Memutihkan gigi dengan berhenti merokok
Bila anda seorang perokok maka anda wajib untuk berhenti merokok untuk memutihkan gigi anda. Sebab efek dari merokok dapat membuat gigi anda berwarna kuning.

9. Memutihkan gigi menggunakan biji dari buah pinang
Anda dapat menggunakan biji buah pinang untuk memutihkan gigi. Yakni cara nya adalah anda perlu membakar terlebih dahulu biji pinang dan menghancurkannya kemudian gosokkan pada gigi anda.

10. Memutihkan gigi dengan mengonsumsi produk susu
Ternyata mengonsumsi produk susu dapat memutihkan gigi anda. Maka anda dapat mengonsumsi produk olahan dari susu agar gigi anda menjadi putih.


Cara Memutihkan Gigi


Inilah 10 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat serta Baik digunakan.