OCD : Program Diet Ala Deddy Corbuzier yang Terbukti menurunkan berat badan

Pada pertemuan kita kali ini kami akan menjabarkan tentang OCD : Program Diet Ala Deddy Corbuzier yang pada saat ini sedang marak di perbincangkan oleh banyak orang. Sebenarnya ada banyak sekali macam diet yang telah beredar di zaman sekarang ini namun yang benar-benar terbukti dapat menurunkan berat badan secara cepat sangatlah jarang. Namun bagi anda yang memiliki berat badan berlebih sekarang ini tidak perlu lagi untuk mencari-cari cara untuk menurunkan berat badan secara efisien. Dengan melakukan OCD : Program Diet Ala Deddy Corbuzier ini anda dapat menurunkan berat badan anda secara efisien.

Sudah banyak orang yang membuktikan cara OCD : Program Diet Ala Deddy Corbuzier ini dan berhasil menurunkan berat badan ribuan kilogram dan membuang lemak-lemak yang bersarang pada tubuh mereka. Cara untuk melakukan diet OCD : Program Diet Ala Deddy Corbuzier ini cukup mudah sekali. Anda hanya perlu melakukan jendela jam makan dengan jendela 8 jam , 6 jam, dan 4 jam serta 24 jam. Maksud dari jendela makan ini adalah bila anda mengikuti jendela 8 jam makan maka anda hanya boleh makan hanya 8 jam saja dalam sehari. Contohnya adalah anda dapat mulai makan dari jam 12 siang hingga jam 8 malam, setelah anda melewati jendela 8 jam makan tersebut anda hanya boleh minum air putih saja dan tidak boleh mengonsumsi makanan apapun yang mengandung karbohidrat dan yang lainnya. Begitu juga bila anda menggunakan jendela 6 jam makan maka anda hanya dapat makan pada jam 12 siang hingga jam 6 sore dan setelah itu hanya boleh minum air putih saja. Perlu di ingat anda boleh makan apa saja pada saat anda berada di jendela jam makan asalkan anda tidak rakus pada saat berbuka. Pada saat anda berbuka anda memakan secara berlebihan atau rakus maka OCD : Program Diet Ala Deddy Corbuzier akan sia-sia dan hasilnya tidak akan terlihat.

Diet Ala Deddy Corbuzier


Untuk catatan bila anda melakukan OCD : Program Diet Ala Deddy Corbuzier ini maka anda tidak di anjurkan untuk sarapan pagi sebab bila anda melakukan sarapan pagi maka anda akan mudah sekali merasa lapar seharian penuh.