13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat dan Alami

13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat dan Alami bisa kita lakukan dengan mudah. Sakit kepala sangat bermacam-macam, ada sakit kepala sebelah atau migraine, dehidrasi, stress, dsbnya. Memang jika sakit kepala sudah menyerang kita akan merasa sulit untuk beraktivitas dan akhirnya semua pekerjaan menjadi terbengkalai. Jika sakit kepala sudah menyerang, anda tidak perlu panik. Ikuti 13 Cara
Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat dan Alami seperti berikut:

  1. Jika sakit kepala menyerang, segera minum air putih sebanyak mungkin. Sakit kepala juga bisa disebabkan oleh dehidrasi berkepanjangan.
  2. Atasi sakit kepala dengan beristirahat. Jika anda kecapean, maka bisa dipastikan anda akan terserang sakit kepala, obatnya hanya dengan beristirahat atau tidur sejenak.
  3. Jika anda kecanduan minum kopi, maka pada saat sakit kepala menyerang minumlah sedikit kopi untuk menenangkan kepala anda.
  4. Green tea dikenal memiliki antioksidan yang tinggi yang mampu meningkatkan supply oksigen ke otak. Minumlah secangkir green tea untuk mengatasi rasa sakit kepala anda.
  5. Makan buah pisang untuk meredakan sakit kepala anda, karena pisang memiliki kandungan kalium yang tinggi.
  6. Makan kentang juga penting untuk mengurangi rasa sakit kepala yang mendera karena kentang kaya akan potassium dan kalium.
  7. Minum-minuman yang mengandung mint untuk menurunkan rasa sakit kepala yang datang mendera. 
  8. Buah semangka juga bisa digunakan untuk mengatasi sakit kepala akibat dehidrasi.
  9. Menghilangkan sakit kepala dengan biji alpukat. Caranya parut biji alpukat dan tempelkan di dahi pada saat tidur.
  10. Hindari stress yang berlebihan agar tidak sakit kepala.
  11. Lakukan gerakan senam jika sakit kepala datang menyerang, karena otot-otot yang kaku akan memperburuk sakit kepala.
  12. Konsumsi ikan seperti salmon untuk meredakan sakit kepala, karena kandungan minyak essential pada ikan bisa mencegah migraine.
  13. Gunakan es batu untuk mengompres bagian kepala yang sakit. Es batu bisa mengurangi rasa sakit kepala berlebih jika digunakan dengan tepat.


Semoga 13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat dan Alami bisa bermanfaat untuk anda semua.